Connect with us

Jkt News

Polisi Gerebek Transaksi Sabu 5 Kg di Sungai Taiwan Kaltara

Published

on

Polisi Gerebek Transaksi Sabu 5 Kg di Sungai Taiwan Kaltara

jktinfo.comJAKARTA Polisi Gerebek Transaksi Sabu 5 Kg di Sungai Taiwan Kaltara.

Reserse Narkoba Polda Kaltara berhasil menangkap 2 orang yang diduga memiliki narkoba jenis sabu.
Dirnarkoba Polda Kaltara Kombes Pol Afandi menuturkan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya transaksi jual beli sabu di sekitar perairan Sungai Taiwan, Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten Nunukan.
Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya kemudian melakukan pengintaian di sekitar wilayah tersebut untuk memastikan ciri-ciri pelaku sudah sesuai seperti yang diutarakan masyarakat.
“Setelah melakukan pengintaian dan memastikan keberadaan tersangka sesuai dengan ciri-ciri yang sudah didapatkan sebelumnya, maka dilakukan penindakan dan penangkapan terhadap para tersangka tersebut,” kata Afandi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/9).
Penangkapan dilakukan pada Kamis (13/9) pukul 08.00 WITA. Dua orang yang ditangkap berjenis kelamin laki-laki atas nama Wahab Bin Umar dan Suhaili.
Dari kedua pelaku, polisi berhasil mengamankan 5 bungkus diduga sabu dengan berat total 5 kg, 2 buah telepon genggam, 1 buah speed kayu tanpa nama beserta mesin 40 PK merk Yamaha, 1 peti kecil berwarna oranye, 1 buah samurai, 5 lembar celana panjang jeans merk 501, 4 lembar baju, dan 2 tas karton bertuliskan Levis.
Pelaku kemudian dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dari keterangan pelaku, nantinya polisi akan melakukan pengembangan lebih lanjut, khususnya terkait jaringan narkoba yang diikuti kedua pelaku.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

berita terhangat

%d bloggers like this: