Connect with us

Jkt News

Pabrik Ekstasi Jenis Baru Digerebek Polisi Di Cibinong

Published

on

narkoba

Polres Jakarta Barat membongkar pabrik ekstasi rumahan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Beroperasi pabrik narkoba di Perumahan Sentra Pondok Rajek bermula dari tertangkapnya dua pengedar di Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi menyebutkan, penggerebekan pabrik narkoba rumahan itu dilakukan pada Sabtu (22/9) dini hari. Dalam penggerebakan itu, polisi menangkap pemilik rumah yang juga pembuat ekstasi berinisial AUP (40).

Selain menangkap AUP, polisi juga menyita ribuan butir ekstasi dan bahan pembuatnya.“Rencananya Senin besok akan dilakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP), bersama Puslabfor Mabes Polri,” kata Hengki, Minggu (23/9).

Sedangkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendiz menduga, ekstasi yang dibuat pabrik rumahan itu merupakan jenis baru. “Ini merupakan jenis baru, kami masih menunggu hasil uji laboratorium terhadap kandungan ekstasi yang ditemukan tersebut,” katanya.

Sebelumnya, Polres Jakarta Barat juga membongkar pabrik narkoba skala rumahan di Perumahan Metland, Cipondoh, Tangerang, Banten. Dari pabrik sabu itu ditemukan narkoba yang nilainya mencapai Rp 11 miliar.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

berita terhangat

%d bloggers like this: