Connect with us

Jkt Politik

Nama Koalisi Prabowo-Sandi Ibarat Gado-gado Dan Nasi Goreng

Published

on

Nama Koalisi Prabowo-Sandi Ibarat Gado-gado Dan Nasi Goreng

jktinfo.comJAKARTA Nama Koalisi Prabowo-Sandi Ibarat Gado-gado Dan Nasi Goreng. Nama Koalisi Prabowo-Sandi Ibarat Gado-gado Dan Nasi Goreng.

Koalisi partai politik oposisi yang pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak khawatir nama Koalisi Indonesia Adil Dan Makmur dinilai terlalu jaman dahulu alias jadul.
Nama sesuai selera,” ujar Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera saat dihubungi wartawan sesaat lalu, Rabu (19/8).

Mardani mengibaratkan nama tersebut dengan makanan gado-gado dan nasi goreng yang menurutnya sudah ada sejak jaman dulu tetapi tetap laris hingga masa kini.

“Masakan gado-gado dan nasi goreng tetap lebih laku dibanding steak ataupun makanan kekinian. Jadi, yang penting laku dan menang,” jelasnya.

Koalisi Indonesia Adil Dan Makmur menjadi nama resmi yang diapakai partai politik pengusung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Pengumuman nama resmi koalisi disampaikan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani usai menggelar rapat koalisi di Kediaman Prabowo, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa malam (18/9).

“Filosofinya adalah kita melihat sekarang ini persoalan utama kita adalah persoalan masalah kesejahteraan. Dan karena itu kita mengambil nama koalisinya seperti itu. Indonesia adil makmur,” kata Muzani

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

berita terhangat

%d bloggers like this: