Connect with us

Jkt Politik

Dirikan Roemah Djoeang, Putih Sari Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Published

on

jktinfo.comJAKARTA Anggota DPR dari Partai Gerindra, Putih Sari mendirikan tiga posko relawan Roemah Djoeang masing-masing di Kabupaten Purwakarta, Bekasi, dan Karawang, Jawa Barat. Pendirian posko relawan ini merupakan bentuk komitmen Putih Sari untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

“Roemah Djoeang ini akan menjadi markas relawan pemenangan Prabowo dan Sandi di Dapil Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta). Kami akan serius memenangkan Prabowo-Sandi. Harapannya dengan berdirinya Roemah Djoeang ini dapat mengkoordinir seluruh relawan,” ujar Putih Sari dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (19/10).

Roemah Djoeang adalah posko relawan yang didirikan oleh Partai Gerindra. Seluruh relawan Pendukung Prabowo-Sandi akan berada di bawah koordinasi Roemah Djoeang ini. Putih Sari yang kembali maju sebagai caleg DPR RI di Dapil Jabar VII ini juga akan mengkampanyekan Prabowo-Sandi kepada masyarakat di setiap agenda kampanyenya sebagai caleg.

“Setiap kegiatan kampanye dan baliho spanduk saya selalu menyertakan ajakan untuk memilih Prabowo-Sandi. Sebagai kader Partai Gerindra sudah menjadi komitmen dan kewajiban untuk mememenangkan (Prabowo-Sandi),” lanjut Putih Sari.

Putih Sari merupakan politisi yang sudah dikenal masyarakat luas utamanya di wilayah Kabupaten Bekasi, Purwakarta dan Karawang. Tercatat ia sudah terpilih sebagai anggota DPR RI sebanyak dua kali. Saat ini ia kembali maju sebagai caleg DPR dari Partai Gerindra dengan nomor urut 1.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

berita terhangat

%d bloggers like this: